The Real Phenomena part. 1

Standar

Mentari pagi menampakkan cahayanya dari ufuk timur
Hembusan angin nan kembut mengantarkan ku pada suatu hal yang sebelumnya tak terpikirkan oleh ku
Hingga kutermenung dengan kehidupan
Coba kita lihat dari sudut diriku sebagai tenaga kesehatan
Terenyuh

Tuhan, sejujurnya ku tak sanggup
Tak sanggup menerima kenyataan
Kenyataan bahwasanya kehidupan remeja sebegitu bebasnya
Hingga apa yang mereka lakukan tak sepantasnya untuk mereka lakukan

Ketika ditengah perjalanan hidupmu terhenti tiba-tiba oleh suatu hal yang nyatanya membuat mu jatuh
Percayalah Tuhan memberimu kekuatan lebih untuk bangkit

Sama halnya ketika diriku mendapat pelajaran berharga mengenai kehidupan remaja saat ini
Mungkin bisa dikatakan yang kuketahui tentang kebebasan mereka hanyalah sedikit
Tapi, hati ini sakit, perih

Kenapa?
Wanita!

Ya, wanita
Bisa dikatakan lingkungan hidupku aman
Aku beruntung

Tapi, apakah benar?
Tuhan,
Aku bersyukur bisa dibukakan mataku disaat aku sudah cukup umur dan mengerti serta memahami apa arti semua ini
Tapi sungguh, miris

Agama?
Ya, mereka pastinya dan tentunya memiliki agama
Mohon maaf, disini aku tidak menyinggung 1 pihak atau pihak manapun, hanya untuk share saja

Agama yang ada pada dirimu benar adanya
Tapi, imanlah yabg menjadi kunci
Kenapa? Kamu kan tahu sendiri bagaimana

Kenapa?
Wanita!

Ya, wanita
Bisa dikatakan lingkungan hidupku aman
Aku beruntung

Tapi, apakah benar?
Tuhan,
Aku bersyukur bisa dibukakan mataku disaat aku sudah cukup umur dan mengerti serta memahami apa arti semua ini
Tapi sungguh, miris

Agama?
Ya, mereka pastinya dan tentunya memiliki agama
Mohon maaf, disini aku tidak menyinggung 1 pihak atau pihak manapun, hanya untuk share saja

Agama yang ada pada dirimu benar adanya
Tapi, imanlah yabg menjadi kunci
Kenapa? Kamu kan tahu sendiri bagaimana

 

Iklan

Today is The Day

Standar

yuhuu, horeee!!!

hari yang ditunggu pun akhirnya tiba πŸ™‚ alhamdulillah,,

terimakasih buat mamah dan ayah yang selalu mensupport aku yang kadang atau terlalu sering hanya berkeluh kesah tapi berkat kalian aku bisa menjalani praktek yang lumayan lama ini. I love you mah, love you yah. I miss you so much πŸ™‚

and thanks buat partner-partner ku di Puskesmas Kartasura yang sudah menjalin kerja sama yg lumayan bagus,, hhe

terimakasih kepada ibu-ibu bidan semua yang ada di Puskesmas Kartasura untuk pengalaman dan ilmu yang bermanfaat semoga saya bisa menjadi bidan yang profesional, yang berkompeten, yang selalu jadi bidan cantiiks, manis dan ramah. heheheee,, dan ngga alay lagi,, amiin

img_84271Β img_83861Β img_83881Β img_84271Β img_80651Β img_84221Β img_84241

semoga suatu hari nanti kita dipertemukan kembali,, amiin.

All of You

Standar

Disela-sela Dinas harus nyempetin buat hangout bareng sahabatπŸ™‚

#MargarethaED #DesyQN #MelindaAS

H-1 guys, alhamdulilah ilmu yang bermanfaat semoga barokah dan diridhoi oleh Allah SWT. Trimakasih mama dan ayah yang telah mensupport disaat keadaanku yang lemah dan terimakasih buat kamu yang udah jadi penyemangat untuk hari-hariku dan selalu menemaniku disetiap harinya. I Love you so much, you you you and all of youπŸ™‚

151512591256

Dua Kemungkinan atau Lebih

Standar

Ada dua kemungkinan atau lebih yang harus segera diklarifikasikan.

Dia mendekatiku karena dia benar-benar sayang.

Atau dia mendekatiku karena sebagai kehampaan yang ada dihatinya.

Atau dia mendekatiku karena sebagai pelarian

Ataukah dia benar-benar mencintaiku ?

I don’t know

Kamu tahu ngga, bahwasanya seorang wanita itu membutuhkan kepastian.

Yaa, walaupun ku tahu ini seperti meminta sebuah jawaban tapi hati ini ngga bisa menahan semua yang dirasa

Perempuan itu iya benar membutuhkan kepastian, karena apa ? karena dia ingin dianggap bahwa dirinya lah yang kau miliki sebagai seorang kekasih.

Tapi, pernah gg kamu seorang lelaki merasakan apa yang dirasakan perempuan ketika kamu menceritakan perempuan lain walau dia hanyalah sahabatmu yang ceritanya sangat membuat seorang wanita ini cemburu, hati ini tergores, tersayat, itu yang dirasakan perempuan. Yaa mungkin hal ini sangat sepele baginya tapi tidak bagi perempuan. Hal itu sangat membuatnya kecewa.

Kamu, laki-laki yang memang benar-benar mencintai dirinya, pertahankan dia jika memang dia benar-benar menyayangimu mencintaimu karena hati seorang wanita itu ibarat anak kecil yang selalu menuruti semua perintah orangtuanya karena ia tahu bahwa dengan orangtuanya dia akan bahagia dalam arti lain ia akan mencintai lelaki tersebut jikalau si lelaki meyakinkan si perempuan tersebut bahwa ia benar-benar menyayangi mencintai dirinya.

Ataukah ini hanya friendzone ?

Bukan, bukan itu. Tapi ku percaya bahwa dia memiliki sebuah alasan. πŸ™‚

Tapi, balik lagi ke agama. Bahwasanya sebuah ikatan hubungan itu dilarang, kecuali hubungan itu adalah sebuah pernikahan. That’s right ? or no ? I think the nswer it’s yes.

 

Everything For Yu

Standar

Haloo guys πŸ™‚

See you again πŸ™‚

Sayang kalian mmuuach,, hehee

Kangen banget setelah sekian lama ngga ngeblog, huhuu

Banyak cerita yang ingin ku tulis disini tapi kayaknya ngga mungkin semuanya yaa,

Oke, kali ini melin akan mengutarakan sesuatu lebih tepatnya mengungkapkan kebahagiaan yang benar-benar bahagia soal asmara,

Mungkin sebagian teman-temanku sudah tahu dan mengerti bagaimana persoalan asmaraku yang lalu lalu, hanya diriku dan tuhan ku lah yang tahu bagaimana ku mencintai seseorang dengan tulus dan sungguh-sungguh serta merasakan indahnya bagaimana dirimu diperlakukanku seperti seorang putri kerajaan yang bahagia setiap harinya bersamamu.

Iya, benar. Kamu ngga tahu masa laluku, dan aku pun tak tahu masa lalumu. Aku diam tentang masa laluku karena aku tak mau mengingatnya kembali dan merasakan betapa sakitnya hati ini. Mungkin sebagian orang menganggap hal ini sebagai hal yang biasa buat diutarakan tapi beda halnya denganku. Aku lebih baik mengubur cerita-cerita yang lalu yang terkesan menyedihkan. Bagiku kamu adalah penawarku yang setelah sekian lama kucari.

Iya, benar. 6 bulan kusendiri menghindar dari lelaki dan pada saat itu pula aku merasakan kehampaan yang menggerogoti hatiku. Tapi ku percaya bahwa tuhanku telah membuat scenario yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Selama itu pula ku percaya bahwa suatu hari nanti kan ada sesosok laki-laki yang kan menyayangiku dengan sungguh-sungguh serta selalu ada disisiku dan diriku selalu bersabar hingga akhirnya hari itu tiba.

Iya, benar. Mungkin terlalu dini, tapi ini tidak sedini yang lalu lalu. Kamu mengerti bukan yang ku maksud ? hehe,, untuk saat ini aku hanya bisa berdoa untuk kedepannya akan baik-baik saja. Namun, ku tahu pasti jalan tidak akan selalu mulus pasti ada kerikil disuatu saat nanti. But, I will try to Everything for you. πŸ™‚

And I know you have a reason.

The Real Phenomena

Standar

Haloo guys,

Kali ini melin akan menceritakan sebuah fenomena yang benar-benar terjadi di sekeliling gua.

Gua bingung deh, apa memang bener ya ada suatu kebanggaan tersendiri seorang tenaga kesehatan dapet calon suami (pacar) seorang anggota tentara.

Semalem sih gua dikagetin sama adek tingkat gua yang nyelonoh nanyain ke gua pacar gua siapa ? polisi apa tni ? buset daah, sumpah itu pertanyaan mak jleb banget nget nget -.- dan dia juga menanyakan hal serupa sama temen kost gua, piye hlo perasaan mu ditanyain gitu yang secara realitanya pacarmu bukan angota dari kepolisian maupun tni.

Duh, dek

Nah, lho.

Menurut pandangan gua dari dia menceritakan tentang sosok pacarnya itu, dan temen-temennya juga kebanyakan pasangan dari kesehatan sama anggota tni. Setelah gua amatin, gua perhatiin, gua cerna emang bener, didalam diri mereka ada suatu kebanggaan sendiri. Ini lho gua calonnya anggota tni, kan ngepas sama gua yang tenaga kesehatan.

Yaa, emang bener sih dari jaman dulu hal begini menjadi suatu yang apa yaa namanya. Emang udah takdirnya kalinya tenaga kesehatan jodohnya kalo gg angota polisi ya tentara.

Tapi coba deh lu pikir kalo nanti jodoh elu itu tentara, tentara kan kerjanya gg bisa pulang tiap minggu. Berarti nanti elu dirumah gg da yang nemenin, duh kasian tau, sebelum nikah juga kadang ditinggal kerja masa ya pas udah nikah ditinggal kerja lagi sampe berbulan-bulan -.-

Yaa, itu semua sih tergantung individunya lagi.

Semuanya itu kembali ke kaliannya. Jika memang itu senengnya kalian ya siapapun harus bisa nerima termasuk gua.

Yaa, kalo gua sih jujur dari hati yang paling dalam gua pengennya nanti kalo nikah sama orang yang diluar tni sama polisi lah. Kenapa ? jawabannya Cuma satu, ngga mau ldr an πŸ˜€ wkwk hehee

Ya elu elu pada ngertilah kenapa gitu, ngertikan ?

Kalo ngga ngerti yaudah deh gg papa,

Oke, cukup sekian untuk hari ini, see you next time yak